Obat Flek Paru Paru Tradisional

Obat Flek Paru Paru Tradisional ACE MAXS dari saripati kulit manggis dan daun sirsak yang sejak lama telah di jadikan sebagai ramuan tradisional untuk mengobati berbagai macam infeksi dan peradangan, kini tersedia dalam kemasan praktis yang telah melalui verivikasi ketat, teruji dan aman untuk pengobatan, ACE MAXS obat flek paru paru tradisional mangostin dan tannin yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak sangat bermanfaat untuk flek paru paru, kandungan tersebut bekerja mematikan bakteri atau kuman dan menetralkan kembali kinerja paru paru yang mengalami penurunan, untuk informasi pemesanan KLIK DISINI
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976,daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.manggis juga mengandung xamthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen.dengan kandungan xamthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xamthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xamthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.


Testimoni Obat Flek Paru Paru Tradisional

Nama : Gunadi Sasongko
Usia : 48 tahun
Alamat : Depok, Jawa Barat
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan obat flek paru paru ace maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur, setelah habis 6 botol obat flek paru paru ace maxs saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, penyakit paru-paru saya semakin terpojok.tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ace maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya,satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ace maxs.

Untuk pemesanan silahkan sms jumlah pesanan dan nama beserta alamat lengkap anda dengan format produk yang telah kami tentukan, seperti di bawah ini :
ACM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP
KIRIM KE : 085.318.732.223
Layanan pengiriman barang dulu berlaku untuk pemesanan 1 dan 2 botol, dan pembayaran bisa setelah barang sampai dengan baik di tempat anda, silahkan pesan obat flek paru paru tradisional ace maxs sebagai solusi alternatif pengobatan penyakit anda, untuk informasi lengkap cara pemesanan KLIK DISINI

~ Obat Flek Paru Paru Tradisional ~

Postingan populer dari blog ini

Obat Melancarkan Peredaran Darah Yang Efektif Dan Aman

Obat Herbal Asam Urat Dan Rematik

Obat Kelenjar Tiroid Membengkak